tips headshot
 ne tips bgz bgt... gw udh nyobaaa



1. Sensivity 5.0 - 6.0 (tergantung mouse yang dipakai dan pengalas mouse)
2. Mouse memakai infrared yang masih dalam keadaan GOOD (baik)
3. Head Set atau Speaker Full Bass (Agar terasa getaran HeadShotnya)
4. Tipe target shot yang digunakan adalah 'titik' (Sesuai dengan kepala)
5. Posisi duduk sejajar lurus dengan LCD
6. Kursor Selalu mengarah ke tengah dan menuju arah kepala
7. Tidak gugup saat menembak (sesantai mungkin)
8. Tipe Job (yang lebih mudah HS) adalah Inflitatory menggunakan senjata Mp7
9. Sebelum bermain, awalilah dengan berlatih sedikit melawan AI. Apabila HS mu dah mulai terasa dan terkendali. Maka kamu siap turun ke 'REAL GAME'

CMIW ... ^_^ Good Luck Troopers !!!

sorry gw blm bz nyediain cit headshot... tapi dgn nee tipsss gw ja udh kea dewa kalo maen di burning hall wkwkwkw ^_^
Label: edit post
2 Responses
  1. Yangyanx Says:

    maaf kalau OOT.. g mau tanya kalau buat label coment seperti nini di blog caranya gimana ya? plis help me... blog g gak ada coment postnya.... T_T


  2. Juliantozzzz Says:

    hmmm... cba lw log in ke blog lw lalu pilih pengaturan... pilih tab koment... disitu tempet ngatur coment... biasanya msalahnya disitu


Posting Komentar

  • Label

    shout mix


    ShoutMix chat widget

    Mengenai Saya

    Foto saya
    gw orgnya ntu kalo komputer pasti ada bangsatnya , lalu gw ntu baik hati, tidak pemarah, suka menganggap hal sepele, selalu ingin terkenal donk, facebooker, pluker, n suka lagu luar negri, kurang suka lagu dalam negri, benci teman pemarah, tidak kelompok klo soal tmn

    Translator

    Pengikut