Hack Bandwith Speedy
Believe or not .. komputer kita telah mengambil kecepatan internet sebanyak 20% untuk deskop ..
bagaimana cara mengembalikan kecepatan internet menjadi 100% no diambil sama komp kita2...
it's easy ..
soo, Ladies n Gentlemens saya akan memberi tahu cara nya tanpa basa basi
caranya:
1. Klik Start
2. Klik Run
3. Ketik gpedit.msc
4. kemudian klik Ok
5. Setelah masuk klik Administrative Templates
6. kemudian Klik Network
7. setelah terbuka klik QoS Packet scheduler
8. kemudian klik Limit Reservable Bandwidth
9. Dan setelah terbuka ubah setting menjadi Enable
10. Kemudian ubah Bandwidth Limitnya menjadi 0
11. Klik Apply,ok
12. Kemudian keluar dan Restart komputer
it's easy .. of course
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar

  • Label

    shout mix


    ShoutMix chat widget

    Mengenai Saya

    Foto saya
    gw orgnya ntu kalo komputer pasti ada bangsatnya , lalu gw ntu baik hati, tidak pemarah, suka menganggap hal sepele, selalu ingin terkenal donk, facebooker, pluker, n suka lagu luar negri, kurang suka lagu dalam negri, benci teman pemarah, tidak kelompok klo soal tmn

    Translator

    Pengikut