cara membuat blog~!
wew. td malam gw ditanya ma anggota grup gw Cheat Hack Crack (bgi yg pnsaran buka ja di facebook) ....
nnya cara bikin blog kea gw.. gw bngung dy mksud cara mmbuat jd keren ato cara mmbuat blog.. ywdah tnpa pikir pnjank gw lngsung post ni ...
cara nya sangat gampank dan membutuhkan wktu 1 menit wkwkwk..
cranya dalah:
1. awalnya buka blogger.com
2.klik daftar
3. msukan email pass ulr blog n judul blog..(lebih baek kalo emailnya google biar ntar  nyesek)
4.pilih template yg lw mw ..
5.lalu ........ jadi dech.. biasanya disuruh konfirmasi gw lupa
6. tapi kalo ada lw log in k email yg lw daftarkan
7.lw buka inbox
8.ntar ada dr blogger
9.lw buka tuw lalu klik link yg warna biru (yg plink pnjnak duank)
10.. n buka kmbali blog lw lalu jadi dch tinggal diisi dgn info dan beri perhiasan2 jga wakwka
0 Responses

Posting Komentar