membuat virus hp dengan software
sad... bru skrng gw bs ngepost lg gra2 sibuk (maen game  PB) wkwkwkw....
kali ini kita bahas tentang membuat virus hp dengan software yang awalnya hanya virus palsu skrng kita maen yang asli wkwkwkw ok langsung aja tanpa basa basi:

1. Anda harus melakukan download VIRUS GENERATOR yang programnya nanti akan saya kasih

2. Install program tersebut

3. Rancang dan Buatlah virus anda sendiri dengan mudah (pilihan yang terdapat di menu program pembuat virus sangatlah gampang dan saya anda dapat mempelajari nya sendiri)

Baek anda sudak tidak sabar lagi kan ingin membuat virus nya??? Ahahahaha bersabarlah karena sesaat lagi anda dapat melakukannya dengan mudah, HANYA DENGAN BEBERAPA KALI KLIK ANDA BISA MEMBUAT VIRUS BAHKAN KONON ANAK TK MUNGKIN JUGA BISA MEMBUAT VIRUS KALAU MEMBACA ARTIKEL SAYA INI ….HAUHAHAHAHAHAHA…..

Berikut adalah daftar alamat situs yang akan mengantar anda langsung untuk dapat mendownload program pembuat virus nya :

http://vx.netlux.org/vl.php

Kalau anda ingin mendownload program pembuat virusnya silahkan anda download sendiri dan tentukan sendiri jenisnya silahkan kunjungi situs ini www.vx.netlux.org/vl.php

SEKALI LAGI SAYA INGATKAN ARTIKEL INI CUMAN UNTUK BERBAGI N SHARING AKIBAT ATAU DAMPAK DARI ARTIKEL INI DILUAR TANGGUNG JAWAB KAMI karena yang namanya virus tetep aja berbahaya n ganas bro……….AHAHAHAHAHAHAH….GOOD LUCK Y~~~~

N SKLI LG GW BLG GW G BERTANGGUNG JWB!!
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar

  • Label

    shout mix


    ShoutMix chat widget

    Mengenai Saya

    Foto saya
    gw orgnya ntu kalo komputer pasti ada bangsatnya , lalu gw ntu baik hati, tidak pemarah, suka menganggap hal sepele, selalu ingin terkenal donk, facebooker, pluker, n suka lagu luar negri, kurang suka lagu dalam negri, benci teman pemarah, tidak kelompok klo soal tmn

    Translator

    Pengikut