cara membuka waptrick di Pc alias KomPutEr
pasti bakal terkejut kan kalo lu denger  "buka waptrick di pc".... tapi jgn anggap itu tidak mungkin....
sebenarnya gampang banget buka waptrick di komputer caranya ...
1. buka dan download add ons for mozilla di https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/59
2.abis ntu lu tinggal klik Tools > Default User Agent > pilih iPhone 3.0


.....
NB: kalo gw jarang ngasih info jgn anggap blognya udh dikacangin... tapi krna msalah rmh kebakar cma beberapa kali dalam sebulan untuk posting baru
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar

  • Label

    shout mix


    ShoutMix chat widget

    Mengenai Saya

    Foto saya
    gw orgnya ntu kalo komputer pasti ada bangsatnya , lalu gw ntu baik hati, tidak pemarah, suka menganggap hal sepele, selalu ingin terkenal donk, facebooker, pluker, n suka lagu luar negri, kurang suka lagu dalam negri, benci teman pemarah, tidak kelompok klo soal tmn

    Translator

    Pengikut